Model Sandal Carvil Terbaru Paling Murah dan Berkualitas Original


Saya membeli Model Sandal Carvil Terbaru Prima Classe pada tanggal 21 Desember 2016 di Centro Semanggi. Saat mencobanya keesokan harinya, saya melihat ada perubahan warna dan tekstur sepatu. 

Tanggal 22 Desember 2016, saya membawa sepatu tersebut ke customer advantage Centro karena menurut ketentuan, barang yang belum tiga hari dapat ditukar. 


Petugas mengarahkan ntuk berhubungan langsung dengan supplier sepatu Prima Classe. Karena sore hari supplier sudah pulang, maka bargains Prima Classe meminta nomor ponsel saya agar dapat dihubungi keesokan harinya. 

Karena Model Sandal Carvil Terbaru menghubungi, maka saya menelepon customer advantage Centro yang hanya membantu menghubungkan saya bargains Prima Classe yang memberikan nomor supplier. 

Tetapi nomor tersebut tidak bisa saya hubungi sampai saat ini. Apakah seperti ini pelayanan departement store sebesar centro? 

Jika sepatu itu memang tidak bisa ditukar, bagaimana quality control dari Prima Classe? Mohon tanggapannya, terima kasih.
Previous
Next Post »